Pages

Jumat, 08 Agustus 2014

bukan cerita cinta


hari itu adalah hari dimana ada pertandingan ISLallStar vs JUVENTUS



kenapa aku ngebet banget pengen nonton. aku bukan member juventini, bukan supporter bola yang suka ngechants, bukan juga seorang yang hafal sejarah klub. dan yang pasti juga bukan karna cinta. hahaha

dan yang pasti alesan paling masuk akal adalah sulit untuk bisa dateng langsung ke J stadium di turin. wakakaka

apa yang saat itu aku lakukan adalah melakukan apa yang ingin aku lakukan. ya iya lah :D
intinya aku pingin menyaksikan tim yang biasa aku dukung di layar kaca itu secara langsung. menyaksikan bagaimana sih sosok2 legenda macam pirlo dan buffon. dan memang benar dua nama itu yang sering dikumandangkan oleh penonton yang hadir di GBK.

selain keinginanku menyaksikan JUVENTUS secara langsung ada banyak pengalaman yang aku dapatkan dalam perjalanan ke stadion yang tidak bisa aku sebutkan satu per satu.

dan tanpa aku sadari ternyata ini kali ke 2 aku menyaksikan tevez main secara langsung. iya sebelumnya aku menyaksikan tevez maen waktu masih membela panji2 man city yang kala itu melawan Malaysia XI di bukit jalil, kuala lumpur, malaysia.

dan dalam petualangaku kali ini mungkin tidak akan berjalan lancar bila tanpa bantuan temenku Wahyu Agung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar